Jumat, 27 November 2009

Jasa Aqiqah Praktis, Cepat dan Murah

WC49PGJ4CFXJ
Jasa aqiqah yang praktis, cepat dan murah sangat membantu para keluarga di Indonesia yang baru mendapatkan anggota baru. Dalam menyambut buah hati, semua anggota tiba-tiba larut dalam tugas baru. Kerepotan yang muncul, terkadang jadi melupakan hal-hal yang sangat disarankan dalam agama, yakni mengakikahkan anak.

Dari cerita di atas, muncul pemikiran dari para pedagang kambing aqiqah untuk membantu para keluarga yang membutuhkan pelayanan jasa aqiqah dengan cara menyediakan informasi di Internet dan memberikan layan antar paket kambing aqiqah.

Paket Kambing Aqiqah

Jasa Paket Kambing Aqiqah menyediakan kambing aqiqah dengan berbagai ukuran namun tetap mengedepankan syarat sunnah aqiqah. Pilihan ini diharapkan mampu memudahkan memilih paket kambing akikah yang disesuaikan dengan budget yang disediakan. Harga yang kami sediakan untuk satu kambing aqiqah mulai dari Rp500.000,- (lima ratus ribu rupiah) hingga Rp1.200.000,- (satu juta dua ratus ribu rupiah).



Paket Nasi Box

Selain kambing aqiqah, jasa kami meliputi penyediaan nasi box. Harga paketnya dibuat dengan semangat "sangat membantu" konsumen dengan tetap mempertahankan kelayakan komposisi makanannya. Sebagai pelengkap hidangan dalam hajat aqiqah, nasi box ini sangat mengurangi beban waktu keluarga dalam mempersiapkan paket sedekah untuk dibagikan kepada handai taulan, tetangga dan semua orang-orang yang diajak turut bergembira menyambut manusia baru dalam keluarga.

Jasa Aqiqah Ekstra

Semangat layanan kami adalah menyambung tali silaturrahim kepada semua keluarga muslim yang menjadi konsumen sekaligus sahabat kami. Kami sangat perduli dengan keinginan hajat para keluarga muslim, sehingga jika ada keperluan khusus, kami mencoba mencari solusi jalan keluarnya.
Bagi anda yang sedang berada di luar kota maupun di luar negeri namun ingin menyumbangkan paket aqiqahnya ke panti asuhan. Kami siap menyalurkan sumbangan anda!

Kami menyediakan dokumentasi sebagai tanda bukti bahwa amanat anda sudah kami lakukan.
Dokumentasinya dibuat berdasarkan permintaan. Pilhannya adalah bentuk berupa CD dan juga Foto.

Demikian jasa-jasa pelayanan aqiqah yang kami sampaikan kepada seluruh sahabat muslim agar kita saling mengenal dan mampu memberikan nilai tambah ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Informasi oleh Layanan AKIKAH | Kambing Aqiqah Murah.
Temukan informasi baju muslim lengkap di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kambing Aqiqah | Layanan Akikah JAKARTA